Friday, July 30, 2010

Thank You Cupcake

Ini bukan pesanan siapa2 alias yang pesen aku sendiri, yang buat juga aku sendiri kekekeke untuk teman yang sudah sangat membantuku dalam bisnis "ShereenaCakes"
Bikin cupcake vanila isi kismis, hias fondant tanpa figurine, sengaja bikin yang simple biar cepet selesai, biar Sasi gak rewel :D
Menurut aku pribadi aku perlu berterima kasih dengan belio ini, krn beliolah yang selalu suport aku selain keluarga lho ya...
Belio sudah kuanggap sebagai teman,kakak,sahabat,orang tua yang bisa membimbingku...(Pengganti bapak ibuku yang sdh meninggal, hiks...)
Mulai dari tester uji coba resepku, menyusun menu, juga sebagai marketing Shereena Cakes, daaaan tempat curhat diluar bisnis xixixixi...
Lengkap deh...mungkin ucapan terima kasihku ini gak seberapa ya...tapi semoga berkenan...:)
Aku anter sendiri cupcakenya, yg terima puteranya, bis tu langsung sms, kaget perasaan gak ada event apa2 kok dpt kiriman, klo tester knpa banyak & bagus? Hahahaha baru deh aku jelasin itu ucapan terima kasihku :) pan ada tulisan "Thank You" di situ :))
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment